Senin, 02 November 2009

Bebek Sangan mAntabh.....

Kamis malam sepulang dr kampus gw & tmn gw mampir dulu di Rmh Mkn pa'ndut, dpt rekomendasi dr tmen2 sih makanan dstu enak apalagi be2k nya..
Akhrnya gw coba deh mkn bebek sangan dstu..
Kt si Mas2 nya be2k sangan itu, be2k yg dah digoreng stngah mteng trus dibakar..
Pnsaran gw pesen aja menu itu..
Ga lama datang juga pesenan gw..
Prtama gw coba aJib bgt dah, di tambah nasi pth anget minumnya es th manis..
Widiiih mAntabh sangAdh..
Pas bgt dengan keadaan perut yg kosong, cape stlah shrian di kampus mkan be2k sangan brg tmen, sambil liat kehidupan malam kota Kerawang..
Mmmmm......
Emang harga ga pernah boong ya, kenikmatan rasanya sesuai dgn harganya..
Hee..
Buat mahasiswi yg blm krja kya gw makan disitu ckup mnguras kantong juga..he,,
Buat kalian yg belum mencoba..
Cobain deh be2k disitu,,
Mak nyooOss....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar